Selasa, 17 Maret 2015

Produsen Kaos Muslimah RAFFClothing Untuk Anak-Anak

Mempunyai anak perempuan sholeha adalah dambaan setiap orang tua tak terkecuali anda bukan?
dan salah satu kewajiban muslimah kelak ketika sudah balig adalah mengenakan pakaian yang menutup aurat dan  jilbab

Namun untuk memakai jilbab pastikan anda membuasakan sejak dini , karena kita pandang tren baju anak muda jaman sekarang sangat lah miris , apalagi bila kita lihat juga acara sinetron di tv yang menggambarkan suasana dan seragam sekolah yang di luar normal.

Tips mengajarkan anak untuk menutup aurat adalah :

1. Tutuplah Aurat Bunda nya dahulu
Bunda adalah kiblat seorang anak perempuan , jika anda mengajarkan pada anak untuk menjaga penampilan nya tapi anda sendiri masih tidak menjaga penampilan anda. Maka itu juga bisa di sebut "MIRIS"

2. Pastikan Anak Anda Nyaman
Kenakan anak anda Kaos Muslimah Anak yang nyaman. Pilih bahan yang tidak panas lembut dan juga tidak mengganggu kenyamanan sang anak dalam beraktivitas

pilih Kaos muslimah anak yang simple dan sesuai umur baik design dan juga warna nya. mix and match kan kaos muslimah anak anda dengan kerudung yang simpe.



3. Beri Pujian

Tidak bisa di tampik kalau pujian adalah magnet yang besar bagi anak agar dia semangat dalam melakukan sesuatu.
beri pujian dia " Anak bunda cantik kalau pakai jilbab,, Kaos nya cantik sayang nggak ketat bunda senang lihat nya" dengan begini anda bisa menimbulkan rasa percaya diri sang anak.



bicara tentang kaos muslimah anak , kita pasti akan teringat pada brand RAFFClothing . Produsen kaos muslim yang berdiri sejak tahun 2009 ini sudah menghasilkan ratusan design kaos muslimah anak , dari warna pink yang identik dengan cewek sampai warna misty yaitu warna sejenis abu abu. dengan perpaduan warna yang ekslusif , RAFFClothing berhasil menjawab permintaan konsumennya.

RAFFClothing sangat mengutamakan kenyamanan , bagaimana tidak? untuk masalah bahan baku saja , RAFFClothing memilih cotton combed 20S. Jenis Cotton yang terbaik di kelasnya. Sifatnya yang dingin dan halus membuat kaos yang di produksi memiliki daya serap keringat yang tinggi dan memberikan kesan adem.

Untuk masalah harga , kaos muslimah anak dengan ukuran XS -S-M-L-XL di hargai 85.000 . Harga yang tidak terlalu merogoh dompet anda dalam dalam kan bunda?




Untuk Informasi lebih lanjut Hubungi Hotline kami

081553459200 | PIN BBM 277937BE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar