Kamis, 19 Maret 2015

Jual Kaos Muslim Family RAFFClothing

Siapa yang tak ingin keluarga nya tampil kompak? Kekompakan keluarga akan tercermin saat kita memakai baju atau seragam keluarga. Betapa tidak ,saat kita melakukan kegiatan keluarga bersama sama entah liburan atau acara keluarga dan memakai kaos keluarga ,akan terasa sangat erat kedekatan satu sama lainnya. Kompak dalam kegiatan keluarga kompak juga dalam style dan gaya berpakaian. Tentunya sangat mengasyikkan.

Kaos keluarga bisa bermacam macam modelnya bisa dalam bentuk kaos olahraga atau baju muslim seragam keluarga  yang biasa kita sebut kaos muslim keluarga. Tapi yang jadi masalah dalam pemilihan kaos keluarga adalah Menyatukan selera, apa lagi soal warna. Anak anak akan lebih suka dengan warna warna yang cerah sedangkan bunda akan lebih suka warna yang soft sedangkan ayah akan lebih dengan suka warna warna yang gelap.

Pada RAFFClothing kita akan berusaha menciptakan style yang di sukai oleh seluruh anggota keluarga

Dari anak anak bunda sampai ayah. Dengan memadukan warna cerah dan gelap sebagai kombinasi warna yang elegan menjadikan baju muslim keluarga raffclothing memiliki design yang eksklusif dan di sukai oleh setiap anggota keluarga, kita ambil contoh warna yang ada di design LETS SODAQOH kita menggunakan perpaduan warna kuning dan coklat, warna kuning yang cerah bisa sangat di nikmati oleh anak anak dan bunda lalu lengan yang coklat bisa menambah kesan cool dan cocok di pakai oleh sang ayah.  

Pemilihan  bahan yang menggunakan cotton combed 20 s yang pada dasarnya aalah jenis cotton combed yang terbaik di kelasnya menjadikan baju muslim keluarga RAFFClothing nyaman untuk di pakai dalam aktivitas apapun.
Untuk masalah harga rinciannya adalah sebagai berikut. Untuk harga kaos ayah adalah Rp 95.000. Kaos untuk ayah ini tersedia dari ukuran S sampai dengan XL, jika Anda ingin memesan ukuran XXL harganya adalah Rp 110.000.

 Untuk Anda yang menginginkan kaos untuk ibu, harganya Rp 130.000 yang tersedia dalam ukuran S sampai dengan XL. Untuk Anda yang berniat untuk memesan kaos untuk anak laki-laki harganya Rp 75.000 dan tersedia dari ukuran XS sampai dengan XL.

Anak perempuan juga dijual kaosnya yang dijual seharga Rp 85.000 dan tersedia dari ukuran XS sampai dengan XL.

RAFFClothing,Kaos Keluarga Islami, kaos keluarga muslim, Simbol of family happiness.
Mau tampil kompak dan tetap berbuansa islami? Mau tampil fashionable tapi ada unsur dakwa didalam nya?

. Bagaimana? Anda tertarik? Segera hubungi kami di RAFFClothing 

081553459200- pin bbm 277937BE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar