Kamis, 19 Maret 2015

Chek it out ! Kaos Couple Muslim dari RAFFClothing

Pasti tak asing dengan istilah Couple, kaos couple adalah kaos yang dapat menghasilkan kesan kompak bagi pemakainya, dan juga serasih pastinya.

jika kita tela'ah dengan sesama ,kaos couple yang beredar di kalangan masyarakat adalah kaos cople yang hanya sekedar kembar. Tidak ada yang spesial dalam setiap sablonnya.


RAFFClothing sebagai Produsen kaos muslim keluarga juga memproduksi kaos couple untuk suami istri atau juga untuk anak dan bunda , tentu saja couple keluarga tersedia disini.

RAFFClothing, memproduksi berbagai kaos untuk semua kalangan mulai dari anak-anak sampai dewasa karena kami ingin menciptakan sesuatu yang bermanfaat dan menghasilkan. Tidak hanya itu, kami juga bisa berkarya dan menyampaikan sesuatu melalui tema-tema yang kami usung disetiap jenis kaos yang kami jual sesuai dengan tema utama kami yaitu Islam. Kami ingin berdakwah mengenai Islam dengan cara yang unik, menarik, dan bisa diterima oleh semua kalangan.

Untuk masalah harga mari kita bahas , Untuk kaos dewasa muslimah 130.000 kaos musim dewasa 95.000 kaos anak laki laki 75.000 dan kaos anak perempuan 85.000






Untuk Keterangan lebih lanjut silakan hubungi Hotline 

081553459200- pin bbm 277937be

Tidak ada komentar:

Posting Komentar