Senin, 16 Maret 2015

Peluang bisnis Baju MUSLIM KELUARGA 2015



Turunnya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium dan solar tidak berefek pada menurunnya harga kebutuhan pokok. Banyak konsumen yang mengeluhkan tingginya harga kebutuhan pokok seperti beras, minyak, dan telur yang harganya melambung. Ya.. Itu lah yang pasi di Rasakan oleh kita Para wanita khusus nya ibu rumah tangga. 

Harga yang melambung tinggi membuat tak sebagian wanita kalang kabut memikirkan kondisi perekonomian rumah tangganya. Mengatur untuk makan ,biaya sekolah anak , asuransi mulai dari kesehatan dan juga pendidikan , cicilan bulanan yang mulai memenuhi pikiran seorang ibu rumah tangga.
Walau ibu rumah tangga yang seutuh nya berada di rumah dan tidak ikut bekerja pasti juga memikirkan hal demikian. Bagaimana bunda? Mulai pusing?

Untuk para ibu rumah tangga , Apa yang bunda lakukan  setelah  menyiapkan semua keperluan anak dan suami saat pagi hari? Dan setelah mereka berangkat ke kantor dan sekolah? Istirahat kah ? atau ngerumpi dengan tetangga agar sedikit menghilangkan penat?

Tidak terfikirkah oleh bunda untuk membuka sebuah usaha? Dan mencoba meringan kan beban seorang kepala rumah tangga? Dengan berdagang sesuatu seperti itu? Baiklah , Kami akan memperkenalkan Suatu BRAND yang memproduksi Kaos muslim keluarga , seperti yang kita ketahui mangsa pasar kaos muslim keluarga sangat lah besar dan luas , bunda bisa mengambil keuntungan dari sana.

SAYA TIDAK TAHU HARUS MENJUAL KESIAPA?
Jika itu yang jadi masalah bagi bunda, mulailah dari yang terdekat. Saudara keluarga atau bahkan tetangga. Jika sudah berhasil Bunda bisa keluar wilaya orang terdekat seperti sekolah anak atau saat arisan. Sudah tergambarkan bund siapa saja yang akan di bidik?

LALU BAGAIMANA KAOS DAN KUALITASNYA? SAYA GAK MAU KENA KOMPLAIN
Bunda siapa sih yang mau kalau kena complain? Tentu semua pengusaha pun tidak akan mau bila barang dagangannya di complain. RAFFClothing adalah brand kaos yang menggunakan bahan dasar Cotton Combed 20s yang terbaik di kelasnya. Kainnya yang adem dan menyerap keringat tidak akan mengurangi kenyaman bunda dan keluarga saat mengenakannya.

BAGAIMANA DENGAN DISCOUNT YANG AKAN SAYA DAPAT?
Posisi pertama adalah distributor dan posisi kedua adalah agen. Jika Anda tertarik untuk menjadi distributor, maka keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah diskon untuk pembelian awal kaos sebanyak 25 lusin yaitu 40%. Anda bisa mendapatkan semua desain & ukuran kaos untuk RAFFClothing & DIZHWAR. Selain itu Anda juga akan mendapatkan spanduk & 100 lembar katalog secara gratis. Tidak dikenakan sistem penalti dan diberlakukan protect area


Posisi kedua adalah sebagai agen. Keuntungan yang akan Anda dapatkan sebagai agen adalah diskon sebesar 25% untuk pemesanan 2-4 lusin kaos dan diskon 30% untuk pemesanan kaos sebanyak  5 lusin.


  Untuk informasi selengkapnya Anda bisa menghubungi  081 55 345 9200. Pin 277937be
Tunggu apalagi? Segera hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik dari kami untuk Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar