Rabu, 18 Maret 2015

Kaos Muslimah RAFFClothing- Trendy,Casual,Modern Style

RAFFClothing- Siapa yang tak kenal dengan Kaos Muslimah, Kaos yang di design Khusus untuk para muslimah baik dewasa dan remaja ini mempunyai ukuran tertentu, salah satunya adalah nggak ketat.
Bukan Kaos muslimah kalau masih ketat. karena pada dasarnya seorang muslimah tidak boleh memperlihatkan bentuk tubuhnya.

Oke kita kembali membahas tentang kaos muslimah, hal  hal yang perlu di perhatikan dalam membuat kaos muslimah adalah kenyamanan ,kesopanan dan juga keindahan.

Kenyamanan

Setiap membuat kaos , hal yang perlu di perhatikan pertama kali adalah kenyamanan. RAFFClothing dalam membuat kaos muslimah nya selalu memakai bahan dasar yang berkualitas tinggi. Adem halus dan meresap keringat.

Kesopanan

Sudah kita bahas kalau salah satu ciri kaos muslimah adalah tidak ketat, selain itu panjang kaos muslimah sedikit berbeda dengan kaos biasa. Pada kaos muslimah kebanyakan memiliki panjang seukuran Paha. sehingga banyak bagian yang tertutupi.

Keindahan

Jika berbicara keindahan, Warna dan design sangatlah utama. Pada Kaos Muslimah RAFFClothing selalu berusaha memunculkan kesan Trendy, Casual Dan Modern Style.
selain design nya yang islami dan mengikuti jaman Kaos Muslimah RAFFClothing juga memadu padankan warna agar terlihat eksklusif.

Ingin tahu lebih banyak tentang Kaos Muslimah RAFFClothing?

081553459200- pin BBM 277937BE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar